Pantai Bo'a surga indonesia timur

Assalammualaikum.. :) sekali lagi admin akan memberikan hal yang belum pernah kalian ketahui sebelumnya.Kali ini admin mengajak kalian untuk berkunjung ke pantai bo'a .. Pernah dengar?? pasti jarang di telinga kalian.. karena ketenarannya kalah dengan kuta di bali.Namun pantai bo'a tidak kalah dengan pantai kuta di bali itu.

Tempatnya itu di pulau Rote, NTT.Berjarak 5km dari pantai Nembralla(admin yakin pasti sobat juga ga tau pantai nembralla kan) . Pantai Bo'a ini sering dikunjungi oleh peselancar dari manca negara karena keindahan ombak di pantai ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Bahkan pantai Bo'a sendiri sudah sering digunakan sebagai kompetisi selancar internasional. Wow....


Memang bagi para selancar.. pantai Bo'a adalah tempat yang tepat untuk berselancar..dari yang pemula sampai yang ahli ada disini.. maka banyak yang menyebut pantai ini adalah surga peselancar.

Namun tidak hanya itu,di pantai ini kita bisa menikmati sunset yang keren guys.. pemandangan ini hanya bisa dijumpai di pantai yang bertepatan dengan terbenamnya matahari dan salah satunya adalah Pantai Bo'a. Wih keren kan... :)

Namun,keadaan di pantai ini sungguh miris.. pengunjung kebanyakan dari luar negeri sedangkan orang kita banyak yang tidak mengetahui akan adanya wisata yang patut kita lestarikan.. alhasil di wilayah pantai bo'a penginapan atau hotel sungguh langka.Dan banyaknya tanaman liat yang membuat pemandangan indah pantai Bo'a menjadi luntur.Oleh karena itu,admin harap banyak orang yang bisa membaca posting admin kali ini.

Sekarang disana masih belum ada biaya masuk atau tiket masuk, ingat ini 2014 ya.. semoga aja tahun depan udah berubah... sekian dulu guys.. :)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment